Posted by : Harun Ar - Rasyid Senin, 14 November 2016


Sinopsis Blood Lad

Staz Charlie Blood adalah vampir kuat yang memerintah kawasan Timur Iblis dunia. Menurut rumor, ia adalah raksasa haus darah dan tanpa ampun, tetapi dalam kenyataannya, Staz hanya sebuah otaku terobsesi dengan budaya Jepang dan benar-benar tertarik dalam darah manusia. Meninggalkan pengelolaan wilayahnya untuk bawahannya, Staz menghabiskan hari-harinya bermalas-malasan di sekitar, terlibat dalam anime, manga, dan game.

Ketika Fuyumi Yanagi, seorang gadis Jepang, sengaja mengembara melalui portal menuju dunia setan, Staz sangat gembira. Tapi karena ia mulai merasa daya tarik yang tidak biasa baginya, wilayahnya diserang, mengakibatkan kematiannya Fuyumi ini. Dia berubah menjadi hantu berkeliaran dan kecewa Staz sumpah untuk membangkitkan dirinya karena hal ini akan berarti mampu untuk melakukan perjalanan ke dunia manusia, sesuatu yang selalu bermimpi.

Blood lad berikut Staz dan Fuyumi, segera bergabung dengan penyihir spasial Bell dan setengah manusia serigala, saat mereka melakukan perjalanan untuk menemukan keajaiban yang dapat membawa manusia kembali ke kehidupan.

Judul : Blood Lad
Tipe  : Anime
Genre : Action, Comedy, Demons, Seinen, Supernatural, Vampire

Download Link Blood Lad GoogleDrive

Leave a Reply

Gunakan bahasa yang sopan ya gan ^^b

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Jordan Fanshare -Robotic Notes- Powered by EmperorBlogger - Designed by Lighting Johanes Djogan -